​Jalan Santai KPU Selayar Meriah. Peserta Boyong Puluhan Hadiah.

By: On:
​Jalan Santai KPU Selayar Meriah. Peserta Boyong Puluhan Hadiah.

Selayarnews.com – Jalan Santai yang merupakan bagian dari rangkaian acara Launching Gerakan Sadar Pemilu dengan tema pemilih berdaulat negara kuat, resmi dibuka oleh Ir. Arfang Arief yang saat ini menjabat Asisten Ekbang Setda Pemkab Kepulauan Selayar, Minggu Pagi, 29/10/2017. Bupati batal menghadiri acara tersebut karena masih dalam tugas kedinasan Kunker ke wilayah kecamatan Kepulauan.

Secara simbolis Ir. Arfan membuka Launching Gerakan Sadar Pemilu dengan tabuhan gendang. Disaat bersamaan pula dilepas puluhan ekor burung merpati oleh undangan dari unsur Forum komunikasi pimpinan Daerah diantaranya Kapolres Selayar, Wakapolres Selayar, Dandim 1415 Selayar, Kepala SKPD yang hadir dalam acara tersebut.

Siapa pun anda punya hak yang sama dalam menentukan pilihan.” Pesan Ketua KPU Selayar dalam sambutannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan jalan santai bersama ratusan peserta yang memadati Taman Pelangi pagi tadi, Lokasi kegiatan.
Acara hiburan diisi dari JAI Project yang merupakan band lokal yang cukup terkenal di Selayar.
Ketua Panitia dalam acara ini, Saenal Abidin, S.Sos menyampaikan kepada Selayarnews.com disela sela acara ini mengatakan, ” KPU Selayar dalam acara Launching Gerakan Sadar Pemilu dan Jalan Santai kali ini menyiapkan 38 hadiah sebagai doorprize bagi peserta yang beruntung. ada 1 Lemari Es sebagai Hadiah Utama, 1 unit Sepeda Poligon, Tv LED 2 unit, kipas angin, dispenser dan masih banyak hadiah menarik lainnya”. Ungkap Saenal Abidin yang juga merupakan Ka.Sub Bag. Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Selayar.
“Ingatki..!! Pilkada serentak 27 juni 2018 memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dan Pemilu serentak, 17 april 2019, memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR, DPD, dan DPRD. (R)

%d blogger menyukai ini: