​Kerukunan Keluarga Bajo Indonesia Siap Sukseskan Festival Bajo Kepulauan Selayar. 

By: On:
​Kerukunan Keluarga Bajo Indonesia Siap Sukseskan Festival Bajo Kepulauan Selayar. 

Selayarnes.com – Tokoh masyarakat Bajo bersama mahasiswa Bajo mengadakan “Temu Silaturrahim” di Cafe Kopi Kita Kendari, 15 Juli 2017.
Presiden Kerukunan Keluarga (Kekar) Bajo Indonesia, Dr. Ir. Abdul Manan, M. Sc memberikan arahan dalam temu silaturrahim tersebut. 

“Saya berharap momentum silaturrahim kali ini dapat menjadi spirit untuk menata kembali organisasi perjuangan kita. Pertemuan kali ini kita harapkan melahirkan kesepakatan bagi penyelenggaraan Kongres Kekar Bajo Indonesia dan rekomendasi percepatan Musyawarah Daerah (Musda) Kerukunan Keluarga Bajo Sulawesi Tenggara”, harap Abdul Manan. 

“Pembenahan Kekar Bajo harus dilakukan sesegera mungkin agar dapat berkontribusi nyata khususnya bagi masyarakat Bajo. Apalagi dalam waktu dekat Same Sulaya Indonesia akan melaksanakan Festival Bajo Kepulauan Selayar, insya Allah kita siap untuk menyukseskannya”, tambahnya. 

Hadir dalam temu silaturrahim Wakil Ketua dan Sekretaris Kekar Bajo Sulawesi Tenggara, Ketua Kekar Bajo Kota Kendari, Ketua Kekar Bajo Kabupaten Kolaka, Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bajo (IPPMB), Ketua Himpunan Mahasiswa Bajo Sulawesi (HIMBAS), dan Direktur Eksekutif Same Sulaya Indonesia, Muh. Yakub yang juga bertindak sebagai moderator. 
Ada tiga kesepakatan temu silaturrahim yaitu : inisiasi penyelenggaraan Kongres Kekar Bajo Indonesia, percepatan Musda Kekar Bajo Sulawesi Tenggara, dan Musyawarah Besar bersama IPPMB dan HIMBAS sebagai upaya menyatukan dua organisasi mahasiswa Bajo tersebut. (Rilis : Yakub)

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: