Ade Noerwenda:Saya Takjub Pesona Pantai Pinang Selayar Eco Resort

Ade Noerwenda:Saya Takjub Pesona Pantai Pinang Selayar Eco Resort
Ade Noerwenda Founder Dinamis Indonesia

Selayarnews.com, Salah satu founder Dinamis Indonesia, yang merupakan Perusahaan Konsultan Manajemen dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, yang bergerak mendukung Hotel Owners and Management dalam akuisisi bakat, pembelajaran dan pengembangan serta manajemen Hotel Human Resource, Ibu Ade Noerwenda untuk kesekian kalinya kembali berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam kunjungannya di Kabupaten Kepulauan Selayar kali ini, Wanita yang juga hobby traveling ini menyempatkan diri menikmati salah satu destinasi baru di Kawasan Pantai Timur Selayar yakni kawasan Selayar Eco Resort Pantai Pinang pada Rabu 29/11.

Usai mengunjungi Kawasan tersebut iya mengaku takjub dan banyak sekali daya tarik yang ditemukan dan sangat berkesan baginya di Pantai Pinang.

Pagi hari sekitar Pukul 05.30 wita kita dapat menyaksikan sunrise yang dilanjutkan dengan kehadiran penyu- penyu yang bermunculan di Pantai. Disana juga ada banyak aneka ragam kupu-kupu yang cukup besar dan berwarna-warni. Terumbu karang dan ikan -ikannya sangat banyak dan aneka ragam“, Kata Ade bercerita.

Keindahan Pantai Pinang yang masih sangat alami ( Foto By. Ade Noerwenda)

Lebih lanjut Ade Noerwenda mengaku bahwa untuk Pantai dan jenis ikan secara umum baik di barat maupun yang di timur masih cukup baik. Kendati demikian ia menyayangkan karena saat salah satu rekannya melakukan penyelaman ia mendengar masih adanya getaran yang diduga diakibatkan akibat aksi penangkapan dengan menggunakan bom ikan, bahkan bunyinya sampai tujuh kali.

Kepada Selayarnews.com, Ade Noerwenda berharap agar keindahan alam serta biota laut dan segala daya tarik di Kabupaten Kepulauan Selayar dapat dijaga serta perlu dilakukan penekanan terhadap kegiatan – kegiatan Ilegal yang merusak. Hal tersebut diungkapkan Beliau sesaat sebelum mengikuti Ekspose Konsorsium Calon Investor bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang berlangsung hari ini 30/11 di Ruang Rapim Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

****
As

%d blogger menyukai ini: