<

Selayarnews.com – Andi Irwan S.Pd, M.M, hari ini Sabtu 24/2 resmi menjabat sebagai Kepala Sekretariat Panwaskab Kepulauan Selayar. Pelantikan dilakukan oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Sulsel Sudirman Rahim hari ini, Sabtu 24/2 di Hotel Swiss Bell in Panakkukang Makassar. Acara Pelantikan kepala sekretariat panwaslu kab. Kepulauan selayar ini dirangkaikan dengan bimtek kearsipan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Sulsel.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Bawaslu Sulsel Laode Arumahi,  Anggota serta Jajaran, Para Ketua Panwaskab, Kepala Sekretariat, Bendahara dan Bagian SDM Panwaslu Kabupaten /Kota se sulsel.

Pelantikan ini dilakukan setelah Mantan Kepala Sekretariat Panwaskab Kepulauan Selayar Syamsul Bahri mengajukan surat pengunduran diri ke Bawaslu Propinsi Sulsel dan memilih kembali aktif sebagai staf di Sekretariat Daerah Pemkab Kepulauan Selayar.

Kepada Selayarnews.com Andi Irwan yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Sarana dan Pasar Dinas Perindustrian dan perdagangan Pemkab Selayar mengatakan bahwa pelantikan dirinya sebagai Kepala Sekretariat Panwaskab adalah amanah yang akan diembannya dengan penuh tanggung jawab.

” Pelantikan sebagai kasek Panwaslu tentunya menjadi tanggung jawab dan amanah buat saya untuk bekerja secara maksimal, dalam melaksanakan tugas, fungsi dan kewenangan sebagai Kasek”, Katanya.

Sementara itu Ketua Panwaslu Kabupaten Kepulauan Selayar Muhammad Tahir, SP yang turut hadir dalam pelantikan ini berharap, agar Andi Irwan sebagai Kasek Panwaslu Selayar yang baru , bisa menjalankan amanah ini dengan baik.

” Selamat, semoga bisa memberikan yang terbaik dalam Penyelenggaraan Pilgub yang sementara berjalan sekaligus pemilu 2019, terutama dari segi Beckupping kesekretariatan “, Harapnya .

As