Selayarnews.com –  Pada hari ini Minggu 14 Januari 2018 Pkl 23.30 wita telah dilakukan penangkapan terhadap lk. Baso Juma berteman 5 Orang di sebuah rumah Kontrakan di lingk. Bonehalang Kel. Benteng Selayar Kec. Benteng Kab. Kepulauan Selayar.

Mereka tertangkap tangan sedang melakukan Tindak pidana Perjudian dengan menggunakan Kartu Joker. Mereka masing-masing lk.MS (45) , Lk. BJ (20 Tahun), Pr.SO (32) dan lk. Rahman 30 Tahun.

Selain mengamankan Para tersangka Personil Polres Kepulauan Selayar juga mengamankan barang bukti Uang Tunai sejumlah Rp 130.000, handpone dan Kartu yang digunakan. Mereka kemudian langsung di bawa ke Mapolres Kepulauan Selayar untuk proses hukum lebih lanjut

Ipda Laode Muh. Jefri yang memimpin penangkapan mengungkapkan bahwa info awal diperoleh dari informasi Intelijen bekerjasama dengan LSM.

” Setelah kita dapatkan informasi saya langsung mengumpulkan Anggota Sabhara, Piket Reskrim dan Anggota Intel untuk langsung ke TKP dan mendapati para pelaku sementara bermain judi”, Jelasnya.

Atas perbuatan berjudi, kelima pelaku dapat dijerat pasal 303 KUHP Jo UU RI No 7 tahun 1974 dengan ancaman hukuman kurang lebih 5 tahun penjara.

****

As