Besok Punggawa Silaturrahim & Tatap Muka Dengan Masyarakat Selayar, Berikut Agendanya

Selayarnews.com – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo dijadwakan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Kunjungan ini rencananya akan dilaksanakan besok Kamis 22 Maret 2018.

Kunjungan Punggawa ke Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka silaturrahim dan tatap muka dengan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Jaringan Pemuda Ichsan (JPI) Selayar Said Abdul Malik. Said Abdul Malik atau akrab disapa Uun ini menyampaikan beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan selama Punggawa di Selayar.

“Berdasarkan Schedule Punggawa akan datang ke Selayar dengan naik pesawat melalui Bandara Aroeppala kemudian dilanjutkan Blusukan di Pasar TPI dan Pasar Bonea, selanjutnya kampanye Dialogis di Hotel Reyhan, Shalat Dzuhur di Masjid Agung, Silaturahmi dengan pengurus Demokrat Selayar, terakhir silaturahmi dengan Masyarakat Bontona Saluk” Ungkap Uun.

Setelah selesai agenda maka Punggawa akan bertolak kembali ke Makassar melalui Pelabuhan Pamatata pada penyeberangan trip ke 2 sekitar pukul 14.00 Wita.

“Team sudah mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran kunjungan Punggawa di Kabupaten Kepulauan Selayar termasuk penjemputan di Bandara” Tutup Uun.

  • *****
    DA