<

Selayarnews.com_ PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pesisir Tanadoang menggelar Undian Simpanan Family 100 dan Tabungan Mapan Mandiri di Jampea Kec. Pasimasunggu Kepulauan Selayar hari ini Senin 26/3. Hadir dalam kegiatan ini Direktur Utama BPR Pesisir Tanadoang Asrijal Akib, SE.MM, Komisaris Muh. Amran,S.TP,M.Si, Kapolsek Pasimasunggu AKP. Rahman, Tokoh Masyarakat Pasimasunggu Yonder Hidayah dan ratusan Nasabah Bank BPR Cabang Pasimasunggu.

Direktur utama BPR Pesisir Tanadoang Asrijal Akib, SE, MM mengatakan bahwa kegiatan Undian Simpanan Family 100 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT BPR Pesisir Tanadoang yang ke- 10.

” Kegiatan ini dalam rangka HUT BPR Pesisir Tanadoang ke-10 dan khusus Kantor Cabang Jampea sudah berdiri selama 8 Tahun, yang artinya 2 tahun berjalan BPR Pesisir Tanadoang sudah mendirikan satu Kantor Cabang di Jampea”, Kata Asrijal.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa selain telah mendirikan Kantor Cabang Jampea, BPR juga sudah menambah 2 Kantor KAS, yakni di Pasar Bonea Selayar dan di Jampea Benteng kec. Pasimasunggu. Dengan undian Simpanan Family 100 dan Tabungan Mapan Mandiri dengan hadiah yang menarik, ia berharap kedepan BPR Pesisir Tanadoang akan selalu mendekatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di 5 Kecamatan  yang ada di pulau.

Sementara itu, Yonder Hidayah salah satu Tokoh masyarakat yang juga Nasabah Bank BPR Pesisir, mengaku bangga dan senang dengan kegiatan Undian yang dilakukan.
” BPR Pesisir Tanadoang adalah perbankan pertama di Pasimasunggu dan sudah 8 Tahun melayani masyarakat. Kehadiran BPR telah banyak membantu masyarakat dalam perkembangan ekonomi di Jampea ” , Ungkap Yonder.

Puncak Peringatan HUT BPR ke 10 dilakukan beberapa waktu lalu di Rayhan Resto Benteng Selayar. Pada kegiatan tersebut dilakukan pemberian Dana CSR di dua Masjid di kab. Selayar & Penandatangan MoU dengan PT.Jamkrida salah satu perusahaan penjaminan kredit milik Pemeritah Sulsel.

As