<

Selayarnews.com_ PT. Bank Perkreditaan Rakyat (BPR) Pesisir Tanadoang menggelar Undian Family 100 di Jampea Kec. Pasimasunggu Kepulauan Selayar hari ini Senin 26/3. Hadir dalam kegiatan ini Direktur Utama BPR Pesisir Tanadoang Asrijal, SE, Komisaris Muh. Amran, Kapolsek Pasimasunggu AKP. Rahman, Tokoh Masyarakat Pasimasunggu Yonder Hidayah dan ratusan Nasabah Bank BPR Cabang Pasimasunggu.

Direktur utama BPR Pesisir Tanadoang Asrijal, SE mengatakan bahwa kegiatan Undian Family 100 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT BPR Pesisir Tanadoang yang ke-8 Tahun ini. Ada hadiah undian berupa Uang tunai dan hadiah hiburan berupa puluhan Kulkas, TV , Sepeda dan hadiah hiburan lainnya.

” Selain untuk memperingati HUT BPR Pesisir yang ke -8 kegiatan undian ini juga untuk lebih mendekatkan diri kepada Nasabah dan Masyarakat Jampea, agar masyarakat dapat lebih memanfaatkan keberadaan BPR sebagai penopang pertumbuhan ekonomi masyarakat” Katanya.

Sementara itu, Yonder Hidayah salah satu Tokoh masyarakat yang juga Nasabah Bank BPR Pesisir mengaku bangga dan senang dengan kegiatan Undian yang dilakukan.

” BPR Pesisir Tanadoang adalah perbankan pertama di Pasimasunggu dan sudah 8 Tahun melayani masyarakat. Kehadiran BPR telah banyak membantu masyarakat dalam perkembangan ekonomi di Jampea ” , Ungkap Yonder.

Kegiatan undian Family 100 ini dimulai sekitar pukul 14.00 wita siang ini dan disambut hangat oleh masyarakat setempat.

As