<

Selayarnews.com, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menghadiri serta membuka secara resmi Hijrah Food Court (HFC) Selayar hari ini Sabtu 10/02 di Jln. Jenderal Sudirman Benteng Kepulauan Selayar. Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Dr.Ir Marjani Sultan M.Si, Pengusaha Muh. Natsir Ali, H. Ramli Ali, Direktur BPR Pesisir, Owner HFC Puspa Anwar dan ratusan pengunjung. Pada acara Grand Opening ini Manajemen HFC juga menyuguhkan hiburan bagi pengunjung dengan penampilan Band Lokal Waris CS, Dj Syamsirk dan penampilan Stand Up Comedy.

Pembukaan oleh Bupati ditandai dengan pelepasan Tirai hitam yang sebelumnya menutupi Frame HFC Selayar. Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi berdirinya HFC sebagai sebuah usaha bersama yang melibatkan banyak pengusaha kuliner di Kabupaten Kepulauan Selayar. Beliau berharap agar dengan berdirinya HFC dapat menjadi salah satu tempat favorit di Selayar.

” Ini adalah pola usaha bersama yang baru di Selayar, tentunya saya berharap agar HFC memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjadi tempat berkunjung warga di Selayar. Saya juga berharap agar HFC ini terus berkembang di masa-masa mendatang ” Harap Bupati.

Owner HFC Puspa Anwar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kepulauan Selayar yang telah bersedia hadir dan meresmikan langsung pembukaan Hijrah Food Court ini.

” Terima kasih, saya berharap dengan adanya HFC ini dapat meningkatkan kreativitas bagi para pemuda Selayar agar lebih kreatif dalam pengembangan wisata kuliner”, Katanya

Lebih lanjut, Puspa berharap agar HFC dapat menjadi alternatif bagi masyarakat Selayar untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Hingga saat ini terdapat 14 Branch Kuliner yang sudah bergabung di HFC mulai dari Makanan khas Selayar sampai dengan makanan yang sedang ngetrend seperti Pizza termasuk Shushi yang sementara trend di Bali. Selain itu terdapat juga minuman mulai dari Coffee, aneka Jus dan moktaik

Sekilas Hijrah Foodcourt Adalah kawasan kuliner dengan berbagai brand lokal berkumpul jadi satu menjadi FOODCOURT. Sistem transaksi pembelian menu dengan cara Pelanggan datang untuk memilih jenis makanan yang di inginkan di beberapa tenant/stand kuliner. Setelah pesanan sudah ditetapkan pada salah satu tenant/stand kuliner pelanggan menuju kasir yg ditunjuk dengan Membawa nota yg diberikan melakukan pembayaran.

Selanjutnya pelanggan kembali pada tenant/stand kuliner untuk memperlihatkan bukti pembayaran (nota lunas), dan yang terakhir pelanggan bebas memilih tempat duduk yang di inginkan sambil menunggu pesanan diantarkan oleh waitress HFC.

***
AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here