Bupati Kepulauan Selayar Buka Secara Resmi Muswil PPNI SulSel

Bupati Kepulauan Selayar Buka Secara Resmi Muswil PPNI SulSel

Selayarnews.com – Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali membuka secara resmi Musyawarah Wilayah VIII DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (15/7/2017) sore. Pembukaan Muswil ini bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati didampingi Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., Ketua DPP PPNI Pusat Dr. Harif Fadhillah, SKPD., S.H., Ketua DPW PPNI Sulsel, dan Ketua DPD PPNI Kabupaten Kepulauan Selayar Awil Tayeb, SKM., M. Kes.

Terpilihnya Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai tuan rumah pelaksanaan Muswil VIII DPW PPNI, Bupati mengucapkan terima kasih sembari berharap dapat memberi makna tersendiri terutama terhadap upaya pembangunan kesehatan.

“Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini sedang giat-giatnya melakukan pembangunan di segala bidang termasuk bidang kesehatan. Sungguh menjadi kehormatan dan kebanggaan tersendiri karena Kabupaten Kepulauan Selayar dijadikan sebagai tuan rumah pelaksanaan Muswil VIII PPNI,” kata Basli Ali.

Dikatakan bukan hanya Muswil PPNI, tetapi baru-baru ini juga dilaksanakan konferensi PGRI, di tempat yang sama juga dilakukan pertemuan alumni Politeknik pertanian Unhas dari berbagai daerah. Menurut Bupati dipilihnya Kepulauan Selayar Selayar sebagai tuan rumah untuk berbagai event menunjukkan bahwa Selayar dianggap sebagai daerah yang aman, dan nyaman.

“Selamat bermusyawarah, semoga berjalan sesuai harapan kita bersama,” tutur Bupati Kepulauan Selayar menutup sambutannya.

Sementara Ketua DPD PPNI Kabupaten Kepulauan Selayar Awil Tayeb dalam laporannya menyebut bahwa peserta Muswil VIII PPNI inisiatif sebanyak 200 orang dari 24 Kabupaten Kota Se-Sulawesi Selatan. Ia berharap setelah Muswil ini PPNI mampu berevolusi menjawab tantangan yang akan datang.

****

(FIRMAN)

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: