<

Selayarnews.com – Setelah dokumen dukungan Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali diduga “Dipalsukan” pasangan Gubernur – Wakil Gubernur IYL – Cakka, kini giliran surat dukungan dari sekretaris umum DPD Partai Golkar Kepulauan Selayar Andi Arpin yang jadi korban.

Andi Arpin mengaku telah didatangi team verifikasi faktual dukungan calon perseorangan Cagub dan Cawagub SulSel dari KPU Kepulauan Selayar untuk menverifikasi surat dukungan tersebut.

“Iya benar dokumen dukungan atas nama saya juga ada diteam verifikasi faktual dukungan perseorangan cagub dan cawagub SulSel padahal saya tidak pernah menyerahkan KTP dan menandatangani formulir dukungan” ujar Andi Arpin.

Sekretaris umum DPD Partai Golkar kepulauan Selayar mengaku heran dengan adanya pencaplokan namanya pada salah satu paslon Cagub dan Cawagub SulSel ini.

“Saya kira sebagai pengurus Partai Golkar haluan politik kita jelas jadi tidak mungkin memberikan surat dukungan untuk orang lain. Pada saat datang team verifikasi faktual saya sudah menandatangani surat pernyataan penolakan dukungan” tandas Andi arpin.

Terkait kabar banyaknya pengurus DPD Partai Golkar yang dicatut Andi Arpin mengaku belum mengetahui siapa siapa pengurus Golkar yang ikut catut.

“Kita belum mengetahui siapa siapa pengurus Golkar yang dicatut karena team verifikasi mendatangi satu persatu nama nama yang diverifikasi karena datanya ada di KPU” tutup andi arpin.

Sementara itu dari sumber yang tidak ingin disebutkan namanya menyampaikan bahwa beberapa nama nama pengurus Golkar Kabupaten, kecamatan sampai tingkat desa yang ikut dicatut namanya termasuk nama mantan ketua DPRD Kepulauan Selayar Arifin Dg Marola.

****

DA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here