<

Selayarnews.com – Setelah seharian melakukan Kunjungan Kerja di Kepulauan Selayar, Kapolda SulSel Irjen Pol Drs. Umar Septono,SH.,MH menyempatkan diri melakukan tatap muka dengan masyarakat dan Jamaah Masjid Agung Al Umaraini Benteng (10/2/2017).

Didampingi oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Syamsu Ridwan,S.Ik dan Dandim 1415 Selayar Letkol Arm. Yuwono, S.Sos, Kapolda SulSel memberikan pesan pesan religius dihadapan 300 an Jamaah yang hadir.

Kapolda Sulsel mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga ibadah sholat kita dengan tepat waktu dan sholat berjamaah dimesjid.

“Mari kita senantiasa menjaga ibadah sholat kita dengan tepat waktu dan sholat berjamaah dimesjid dan menjaga kebersihan karena Kebersihan adalah bagian dari iman sehingga saya senantiasa menjaga kebersihan dengan memungut sampah dan puntung rokok serta mari kira letakkan pangkat, jabatan dan kekayaan dan senantiasa berendah diri” Pesan Umar Septono.

Kapolda juga berpesan untuk senantiasa menjaga silaturahmi dengan tetangga dan selalu tolong menolong dalam berbuat kebaikan.

“Kami dari Pihak Kepolisian apabila banyak salah disini saya meminta maaf dan saya ingatkan bahwa mari kita senantiasa memaafkan kesalahan orang lain sebagaimana kejadian yang telah menimpa saya waktu kendaraan saya ditabrak oleh orang lain namun saya langsung memaafkan sebelum org itu meminta maaf dan jangan memberi kesan yang tidak Bersahabt kepada masyarakat sehingga senantiasa hubungan kita tetap baik. Perbaiki keimanan dan ketagwaan kita pada allah swt dan kita harus selalu bersyukur terhadap kesehatan yang allah berikan kita semua” tutup Kapolda Sulsel

****

As

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here