Selayarnews.com – Himpunan Mahasiswa Pelajar Pasimarannu (HMPP) baru-baru ini mengadakan Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Pengurus terpilih Periode 2018-2019 pada Sabtu (20/1/18) bertempat di Asrama Mahasiswa Selayar, Jalan Perintis Kemerdekaan III (Kompleks BTN Hamzi).

Pelantikan yang digelar dengan nuangsa sederhana ini berlangsung dengan hikmat dan mengambil sumpah jabatan pengurus HMPP Periode 2018-2019 yang dilantik langsung oleh Dewan Pertimbangan Organisasi HMPP.

Muhammad Ansar selaku Dewan Pertimbangan Organisasi yang melantik pengurus terpilih mengajak kepada para pengurus terpilih untuk bertanggung jawab secara kolektif membangun HMPP lebih baik.

“Dalam menjalankan tugas demi pengabdian kepada masyarakat pasimarannu para pengurus harus dapat bekerja sama dengan harmonis dan bertanggung jawab secara kolektif untuk kemajuan HMPP yang lebih baik” Ujarnya.

Usai pelantikan pengurus, dilanjutkan dengan sidang pleno Program Kerja (Progja) untuk menetapkan Program Kerja HMPP Periode 2018-2019.

Secara garis besar, Program Kerja yang ditawarkan setiap Bidang adalah program pengabdian kepada masyarakat Pasimarannu.

“Saatnya mari kita bersinergi dengan Masyarakat Pasimarannu untuk melakukan sebuah terobosan baru sehingga niat tulus kita dalam membangun HMPP ini senantiasa berdampak positif dalam kehidupan kita da tentunya kehidupan Masyarakat Pasimarannu” Pesan Ketua Umum Ade Ilhamsyah disela-sela sidang Pleno.

*****

DA