Dinas Pendidikan & Kebudayaan Perlombakan Pengeloaan Limbah Plastik Antar Siswa

Dinas Pendidikan & Kebudayaan Perlombakan Pengeloaan Limbah Plastik Antar Siswa

Selayarnews.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar lomba Kreatifitas Siswa tingkat SMP/MTS se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Seksi Pembinaan Peserta didik dan Pembangunan Karakter Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diikuuti 53 Orang siswa Peserta Lomba.

Kegiatan Lomba Kretaifitas antar siswa ini merupakan kegiatan rutin yang digelas setiap tahunnya oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan tujuan menumbuhkan bakat dan kretaifitas siswa dengan memanfaatkan bahan bekas berupa limbah plastik.

Rosniah selaku Kepala Seksi Pembinaan Peserta Didik dan Pembangunan Karakter berharap kegiatan ini dapat membangun bakat dan kretifitas siswa yang inovatif dengan memanfaatkan bahan limbah plastik menjadi sebuah karya seni yang indah dan bernilai ekonomis.

Sementara itu Drs. Andi Agus, M.M  mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya ini telah banyak menghasilkan produk produk inovasi dan kretaifitas tinggi dikalangan siswa.

“Kita berharap para siswa dapat menjadi icon produktifitas dan kreatifitas dimasa yang akan datang” Kunci Andi Agus.

****

(DA)

%d blogger menyukai ini: