<

Selayarnews.com – Selayar dalam warna dipilih menjadi tagline oleh panitia Lomba Melukis yang digelar hari ini Minggu 28/1. Lomba yang dimulai sekitar 08. 00 wiita ini dilaksanakan di Tibun Lapangan Pemuda Benteng.

Kegiatan Lomba ini mengusung tema ” Merajut keakraban dengan melukis, yang dilaksanakan kerjasama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, LT TV Tanadoang, Dimensi Coffee dan Oge Pakampong dekorasi.

Terbuka untuk umum Lomba melukis ini diikuti peserta sebanyak 12 Orang. Panitia menyiapkan hadiah untuk 3 orang pemenang dengan total Jutaan rupiah.

” Kegiatan ini adalah kegiatan awal untuk mengidentifikasi bakat -bakat seni lukis di Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya untuk menyambut Festival Pesisir yang akan digelar Februari mendatang ” Kata Ketua Panitia Oge Nur Ahmad

Lebih lanjut Oge merasa bersyukur karena meskipun jumlah peserta tidak terlalu banyak namun mewakili beberapa unsur mulai dari Pegawai, Pengusaha, Mahasiswa, Pelajar dan umum. Ia berharap agar kegiatan ini dapat membangkitkan seni lukis di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara itu Direktur LT TV Tanadoang Muhammad Aksa Ramadhan menyampaikan bahwa sejak Panitia berkonsultasi dengannya untuk rencana pelaksanaan kegiatan ini ia menyambut baik dan menyatakan siap menjadi bagian dan mendukung pelaksanaan kegiatan. Menurutnya seni lukis adalah salah satu seni yang perlu disupport untuk mendukung Pariwisata Selayar.

****
AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here