<

Selayarnews.com – Panitia Pemilihan Kecamatan  (PPK) Kecamatan  Benteng  Kepulauan Selayar  telah menggelar rapat pleno Rekapitulasi Dukungan hasil verifikasi faktual (Vertual) dukungan perseorangan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan IYL – Cakka.

Bertempat di Sekretariat PPK Kantor Kecamatan Benteng, rapat pleno ini dipimpin oleh Ketua PPK Benteng H.dJamaluddin yang diikuti oleh seluruh anggota PPK, Ketua dan anggota PPS se Kecamatan Benteng, Ketua Panwascam Benteng serta LO bakal calon Gubernur IYL – Cakka.

Adapun Hasil Verifikasi Faktual Pasangan Bakal Calon Perseorangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan IYL – Cakka Tahun 2018 sebagai berikut :

  1. Kelurahan Benteng : B.1-KWK 133 Lembar, KTP 133 Lembar : Memenuhi Syarat (MS) 5, Tidak Memenuhi syarat 71, Tidak dapat ditemui 57.
  2. Kelurahan Benteng Utara : B.1-KWK 70 , KTP 72 Lembar, Memenuhi Syarat (MS) 6, Tidak Memenuhi syarat 49, Tidak dapat ditemui (TDD) 15.
  3. Kelurahan Benteng Selatan: B.1-KWK 1 Lembar , KTP 1 Lembar, Memenuhi Syarat (MS) 0, Tidak Memenuhi syarat 1, Tidak dapat ditemui (TDD) 0.

Dari hasil verifikasi faktual Kecamatan Benteng dari 204 B.1 KWK, KTP 206 Lembar, hanya 11 yang memenuhi Syarat (MS) dan 121 Tidak Memenuhi syarat (TMS) serta 72 Tidak dapat ditemui (TDD).

Faisal LO bakal calon Gubernur IYL – Cakka enggan memberikan tanggapan terhadap hasil rapat pleno ini.

*****

DA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here