<

Selayarnews.com – Klasik Coffee Shop akan memanjakan pengunjungnya dengan menyajikan suguhan Live Music bertajuk “Resolusi Harmony” pada Sabtu Malam besok 20 Januari 2018. Live musik ini akan menghadirkan Musisi Lokal ternama Waris Akhir bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam Group Musik WR Feat J&J.

Menager Klasik Coffee Shop, Andi Lettu kepada Selayarnews.com, mengungkapkan bahwa ide untuk menggelar event Live music ” Resolusi Harmony” tersebut merupakan hasil perbincangan antara Direktur PD. Berdikari Jonni Hidayah dengan Musisi Waris Akhir. Keduanya bertemu di Klasik Coffee Jln. Emy Saelan Benteng Kepulauan Selayar.

Direktur PD. Berdikari Jonni Hidayah, Rapsel Ali, Waris Akhir & Andi Israhuddin, Jumat Sore 19/1 di Klasik Coffee Shop.

Mereka berbincang panjang lebar, dari perbincangan mereka terbersit ide untuk menyelenggarakan event live music, sekali-kalilah Pak Dirut menyeruput kopinya, kata Waris. Pak Dirut pun langsung merespon ok kita bikin Resolusi Harmony, Waris langsung bertanya kenapa judulnya seperti itu, Pak Dirut pun menjawab kalau perang, kondisi sosial ekonomi dan politik bisa diresolusi, maka musik pun bisa diresolusi, jadi kita bikin Resolusi Harmony, Waris pun manggut-manggut sambil berkata betul itu pak!”, Ungkap Lettu  (19/1) sambil menirukan perbincangan Mereka.

Pada saat yang sama, rencana ini pun disambut baik oleh Pengusaha Sukses asal Selayar Rapsel Ali, yang juga berkunjung ke Klasik Coffee sore ini 19/1. Menurutnya, sajian Live Music akan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat khususnya di Sekitar Kota Benteng, untuk mengisi akhir pekan mereka .

Sementara itu Waris Akhir, Seniman KPJ Makassar yang mengarasemen lagu “Selayar Heavenly Park” ini berjanji bahwa ia dan rekan-rekan J&J akan menampilkan aksi terbaiknya untuk para pengunjung Klasik Coffee Shop.

Sampai ketemu Malam Minggu di Klasik Coffee Shop untuk Resolusi Harmony..!” Kata Waris.

As