Jauh dari Medan, AKBP. Eddy Suryantha Tarigan hadiri Hari Jadi Selayar ke -412

Jauh dari Medan, AKBP. Eddy Suryantha Tarigan hadiri Hari Jadi Selayar ke -412
AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK Kapolres Deli Serdang Sumatera Utara.

Selayarnews.com, Kapolres Deli Serdang Polda Sumatera Utara AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK memenuhi Undangan Bupati Kepulauan Selayar hadiri puncak peringatan hari jadi Selayar ke -412. Mantan Kapolres Kepulauan Selayar ini, terpantau hadir di Tribun Undangan dalam Upacara Puncak Hari jadi ke 412 yang dilaksanakan hari ini Rabu 29/11 di Lapangan Pemuda Benteng.

Kepada Selayarnews.com AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK mengungkapkan bahwa Kedatangannya ke Selayar selain untuk memenuhi undangan Bupati, juga sebagai bentuk kecintaan dirinya terhadap Kabupaten kepulauan Selayar.  ” Secara pribadi saya merasa memiliki hubungan emosional dengan Bumi Tanadoang ini, termasuk kepada Pemerintah dan Masyarakatnya “, Singkat Eddy.

Selain mengikuti Acara peringatan hari jadi Selayar ke -412 beliau juga berencana akan menyempatkan diri untuk menjajal keindahan laut Kabupaten Kepulauan Selayar, yang selalu dirindukannya selama tidak lagi menjadi Kapolres Kepulauan Selayar.

Peringatan Hari Jadi ke – 412 Kab. Kep. Selayar tahun ini juga dirangkaikan dengan Festival Pesona Takabonerate IX Takun 2017, dengan mengusung tema ” Hari Ulang Tahun Ke -412 Selayar Sebagai Ajang Percepatan Pembangunan Masyarakat Maritim Yang Sejahtera.

Rangkaian acara diawali dengan Tarian Kolaborasi Permainan Rakyat Selayar dari Sanggar Tanadoang dan Penampilan Pemenang Karnaval Budaya dari Kec. Benteng (Pa’bonting) dan dari Kec. Pasimasunggu (Palopi). Selanjutnya dilakukan Upacara ceremonial Puncak  Peringatan  Hari Jadi ke 412 dan Penandatanganan sejumlah proyek -proyek serta MoU antara Pemkab dengan BUMN dan Swasta.

****
DA

%d blogger menyukai ini: