Jelang Idul Fitri, PKK Kepulauan Selayar Bagi Bagi Sembako dan Pasar Murah

Jelang Idul Fitri, PKK Kepulauan Selayar Bagi Bagi Sembako dan Pasar Murah

Selayarnews.com – PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini, Rabu (21/6/2017) berbagi sembako dan pasar murah pada dua tempat yang berbeda. Sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu bertempat di Baruga Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar kerjasama dengan BRI. Sementara pasar murah yang dikerjasamakan dengan Bank Sulselbar di tempatkan di Gedung PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.

Khusus pasar murah, sebanyak 140 paket dijual murah dari harga paket sebenarnya senilai Rp100.000 menjadi Rp30.000. Kegiatan yang dinamai “PKK Peduli” sudah berlangsung sejak satu pekan terakhir.

“Semoga dengan kegiatan PKK Peduli, para anggota PKK khususnya lebih sadar bahwa di luar sana masih banyak saudara kita yang memerlukan bantuan dengan hidup berkekurangan dan semoga yang menerima bantuan bisa dimanfaatkan dengan baik,” jelas Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

Lanjut Andi Dwiyanti Musrifah Basli menyampaikan bahwa PKK sudah mengadakan kegiatan sosial “PKK Peduli” kepada kaum dhuafa di tiap kecamatan daratan Kepulauan Selayar sejak tanggal 14 Juni 2017 dan hari ini adalah hari terakhir rangkaian PKK Peduli.

Sekadar diketahui, “PKK Peduli” lahir dari inisiatif Andi Dwiyanti Musrifah Basli di kepengurusannya yang merupakan pertama di sejarah PKK Kepulauan Selayar dan rencananya akan dilaksanakan pada tahun-tahun ke depan.

****

Reporter : Dianika Ariatami
Fotografer : Satria Kusnadinata
Editor : Firman

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: