Jelang Munas KAHMI, MD KAHMI Selayar Patok 3 Nama Calon Presidium

Jelang Munas KAHMI, MD KAHMI Selayar Patok 3 Nama Calon Presidium

Selayarnews.com – Jelang Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Medan tanggal 17 – 18 November 2017, telah  beredar nama-nama kandidat presidium.

Namun dari beberapa nama kandidat Presidium yang beredar Majelis Daerah KAHMI Kepulauan Selayar telah mematok tiga nama calon Presdium. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Harian Presidium MD KAHMI Selayar Zubair Nasir.

“Delegasi Munas MD KAHMI Selayar telah mematok tiga nama calon Presidium KAHMI. Ketiga nama itu antara lain Dr.Hamdan Zoelva, S.H.,M.H (Mantan Ketua MK), Ibnu Munzir (Golkar) dan Kamrussamad ” Ungkap Zubair Nasir.

“Beberapa nama lain yang berpeluang terakomodir dalam 9 nama yang akan diusulkan dari kalangan politisi antara lain  A.Riza Patria (Gerindra), Ade Komaruddin (Golkar), Doli Kurnia (Golkar), Viva Yoga (PAN) dan Herman Khaeron (Demokrat). Dari unsur pimpinan wilayah ada beberapa nama yang kita dukung yaitu M.Rum (Ketua MW KAHMI SulSel) dan Muh Yusuf (Ketua MW Kalbar)” tambah Sekretaris Partai Gerindra Selayar ini.

Kepemimpinan di organisasi alumni HMI ini adalah kolektif dan disebut presidium. Koordinator Presidium KAHMI sama fungsinya dengan ketua umum. Namun karena berbentuk presidium maka jumlah presidium adalah 9 orang dengan 1 orang koordinator.

****

DA

%d blogger menyukai ini: