Jelang Musda, Begini Harapan Ketua KNPI Kepulauan Selayar

Jelang Musda, Begini Harapan Ketua KNPI Kepulauan Selayar

Selayarnews.com – Menjelang Musda Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kepulauan Selayar sudah mulai bermunculan figur figur yang akan menggantikan Azwar Ahmad. Musyawarah Daerah (MUSDA) KNPI Kepuluan Selayar direncanakan akan digelar Januari 2018 dan paling lambat bulan Maret. Hal ini diungkapkan oleh Ketua KNPI Kepulauan Selayar Azwar Ahmad.

Musda KNPI Kepulauan Selayar akan digelar setelah dilaksanakan Pleno dan menunggu RAPIMDA. Kendati masih terbilang cukup lama namum beberapa kandidat sudah menyatakan diri untuk maju bertarung memperebutkan jabatan ketua KNPI Kepulauan Selayar.

Banyaknya figur figur yang siap bertarung di KNPI Membuat ketua KNPI Kepulauan Selayar Azwar Ahmad angkat bicara. Chua’ sapaan akrab dari ketua KNPI Kepulauan Selayar mempersilahkan semua pemuda yang berpotensi untuk maju bertarung di perhelatan MUSDA nanti.

“Saat ini banyak pemuda hebat dan memiliki leadership yang baik. Banyakya pemuda yang menyatakan siap untuk maju bertarung membuktikan bahwa Selayar tidak pernah kekurangan pemimpin. Wajar saja semua kandidat yang mau maju akan start masing masing. Namun untuk penetapan Mekanisme nanti ditentukan di RAPIMDA” Ujar Chua’.

Ketua KNPI Kepulauan Selayar juga berharap para Organisasi Kepemudaan yang ada dalam lingkup KNPI untuk bisa mengusung calonnya masing masing. Mengenai kriteria calon ketua yang diinginkan oleh Azwar Ahmad nanti adalah orang yang mampu menjadi leader untuk kebangkitan Pemuda di Selayar dan yang paling penting adalah mampu dan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah.

“Harapan saya secara pribadi ketua KNPI kedepan kiranya dapat melanjutkan program pembangunan Gedung Pemuda Selayar” Kunci Azwar Ahmad.

Ketua KNPI Kepulauan Selayar juga mengaku sudah ada beberapa calon yang diskusi terkait niatannya untuk maju nanti.

****

(DA)

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: