Jessica Motor & Berdikari Selayar Serahkan Donasi Buku Untuk Taman Baca Gantarang Lalang Bata

0

Jessica Motor dan PD Berdikari Serahkan Donasi Buku & Rak Buku

Selayarnews.com – Program pengumpulan Donasi Buku untuk Taman Baca Gantarang Lalang Bata yang diinisiasi selayarnews.com terus berlanjut.

Setelah penyerahan buku hasil donasi pekan lalu di Taman Baca Gantarang Lalang Bata selesai, membuat Jessica Motor Yamaha Selayar dan PD Berdikari selayar tergerak untuk ikut serta dalam program gerakan literasi ini.

Jessica Motor menyumbangkan sekitar sertusan buku buku sedangkan PD Berdikari menyumbangkan Rak Buku untuk Inventaris Taman Baca Gantarang Lalang Bata.

Penyerahan Donasi diserahkan langsung oleh Johni Hidayah Direktur Jessica Motor Yamaha Selayar yang Sekaligus Direktur Utama PD Berdikari.

Penyerahan dilakukan di Kantor PD Berdikari, Jumat 23/03/2018 dan donasi diterima langsung oleh Pimred Redaksi Selayarnews.com.

Johny Hidayah berharap Donasi ini bisa bermanfaat dan membantu anak anak Gantarang Lalang bata terutama dalam meningkatkan minat membaca masyarakat pada umumnya.

“Sebagaimana istilah Buku adalah Jendela Dunia maka kami berharap Donasi kali ini memberikan manfaat yang sebesar besarnya untuk masyarakat” Papar Johny.

“Daripada buku buku yang sudah terbaca tersimpan percuma di rak buku alangkah baiknya jika diberikan untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga ini bisa memotivasi bagi masyarakat selayar untuk terlibat dan memberikan donasi buku dalam upaya mendukung gerakan Literasi” Tambah Johni Hidayah.

Sementara itu Darmawang Pimred selayarnews.com yang menerima langsung Donasi Buku mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas Donasi Buku beserta Rak Buku dari jessica Motor dan PD Berdikari.

“Ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus menggaungkan gerakan literasi di Masyarakat, Donasi ini sangatlah berguna bagi Taman Baca Gantarang lalang Bata yang sementara kami rintis” Ujar Darmawang.

“Ini membuktikan bahwa Kita tidak pernah kekurangan orang orang baik yang mau membantu terutama dalam gerakan literasi. Terima kasih untuk semua Donatur yang bekerjasama dalam program ini, kami masih terus berupaya menambah bahan bahan bacaan untuk Taman baca Garntarang Lalang Bata” Tutup Darmawang.

****

DA