<

Selayarnews.com – Authorized Dialer Yamaha di Kabupaten Kepulauan Selayar Jessica motor menargetkan peningkatan penjualan pada tahun 2018 ini. Jika pada tahun 2017 Target penjualan hanya 960 unit motor atau 80 unit perbulan, Tahun 2018 ini ditingkatkan menjadi 1200 Unit atau 100 Unit perbulan. Hal tersebut diungkapkan Owner Jessica Yamaha Motor Selayar Jonny Hidayah, usai memimpin rapat evaluasi para karyawannya yang berlangsung hari ini Minggu 14/1 di Klasik Coffee Jln. Emy Saelan Benteng Kepulauan Selayar.

” Peningkatan perekonomian Selayar berimbas pada meningkatnya jumlah permintaan Konsumen, kita berhasil mencapai target 2017 dan selanjutnya tahun ini kita progres peningkatan penjualan hingga 1200 Unit atau 100 unit perbulan “, Kata Jonny

Lebih lanjut Pengusaha yang juga Direktur Utama PD Berdikari Kepulauan Selayar ini mengungkapkan bahwa untuk mencapai target tersebut perusahaan yang dipimpinnya juga melakukan upaya -upaya. Upaya tersebut mulai dari peningkatan pelayanan konsumen dan manajemen pemasaran.

” Target kita riil, berdasar pada grafik peningkatan permintaan konsumen . Tentu kami melakukan pembenahan -pembenahan internal, karena peningkatan target pasti harus ditopang peningkatan Kinerja”, Tutup Jonny.

Pada tahun  2017 ini  Jessica  Motor Selayar  telah  berhasil  meraih  status 3S  (Sales, Service dan  Sparepart) dari  Yamaha Motor Indonesia.

As

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here