<

Selayarnews.com – Musaba-qah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Benteng resmi dibuka malam ini 03/02 di Tribun Lapangan Pemuda Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dimulai sekitar Pkl 21.00 wita, Kegiatan ini dibuka oleh Asisten Ekonomi dan kesejahteraan  Ir. H. Arfang Arief mewakili Bupati Kepulauan Selayar. Untuk MTQ Tahun 2018 ini Panitia mengusung tema ” Melalui Musaba-qah Tilawatil Qur’an Tingkat kecamatan Benteng Tahun 2018 kita tingkatkan pemahaman dan pengamalan isi kandungan Alquran menuju kehidupan beragama masyarakat kecamatan Benteng yang lebih bermutu “.

Kecamatan BentengTerpantau hadir dalam pembukaan MTQ ini Kepala Sat Pol PP dan Damkar Ahmad Aliefiyanto, Camat Benteng Drs. Patta Tonra, MH, Kepala Kantor Kementerian Agama, serta undangan sekitar 50 orang . Pada acara Pembukaan ini juga dilakukan pelantikan Dewan Hakim MTQ yang telah di SK kan oleh Camat Benteng.

Sekretaris Kecamatan Benteng Nur Taufik kepada Selayarnews.com mengungkapkan bahwa jumlah peserta MTQ yang sudah mendaftar sudah lebih dari 200 Peserta, mereka berasal dari SD, SMP dan SMA Sederajat se Kecamatan Benteng.

” Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 03 s/d 06 Februari 2018. Ini adalah persiapan untuk mengikuti MTQ Tingkat Kabupaten yang akan digelar pertengahan februari mendatang ” Kata Taufik.

****
As

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here