Kerabat NH – AQM Mulai Perkuat Jaringan Pemenangan di Kabupaten Kepulauan Selayar

Kerabat NH – AQM Mulai Perkuat Jaringan Pemenangan di Kabupaten Kepulauan Selayar

Selayarnews.com – Tim pemenangan pasangan HAM.Nurdin Khalid -Abd.Aziz Qahar Mudzakkar (NH-AQM) Terus memantapkan jaringan pemenangan diseluruh daerah sul-sel.

Untuk mengerakkan Tim Lebih cepat, Tim NH-AQM Merangkul Aktivis Mahasiswa dan mantan Aktivis mahasiswa dalam barisan pemenangan Jagoan Partai golkar Itu.Misalnya salah satu Tim Pemenangan #KerabaT NH-AQM,#KerabaT NH menunjuk Sejumlah Eks Aktivis mahasiswa Untuk memimpin KerabaT Nah didaerah salah satunya di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kerabat NH untuk daerah Selayar di percayakan kepada Zulkifli S.Psi yang juga merupakan mantan ketua BEM Fakultas Psikologi juga pendiri Forum komunikasi Lintas Mahasiswa Pulau.

Dhevy Sapaan Akrabnya mengaku sudah siap Menyebarkan Tim di seluruh Kab.Kepulauan selayar “Jaringan Tim #KerabaTNH Sudah Terbentuk sampai kelevel Kecamatan dan desa 10 di kabupaten 11 di kecamatan dan 10 disetiap Desa.

Baru baru ini kami dan Teman teman kerabat kepulauan selayar sudah memasang spanduk KerabaT dan menyebarkan Atribut dikepulauan Selayar Ungkap Devv yang juga Korkab Kerabat NH dalam pertemuan Kerabat NH sulsel di warkop 115 toddopuli,Makassar jumat 9 Juni.

****

DA

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: