Keren…..Bupati Kepulauan Selayar Taklukkan Extremnya Medan “Titac One Day Trail Adventure”

Keren…..Bupati Kepulauan Selayar Taklukkan Extremnya Medan “Titac One Day Trail Adventure”

Selayarnews.com – Event tahunan Kabupaten Kepulauan Selayar yang digelar oleh Tanadoang Trail and Adventure Community (TITAC) sukses digelar dan diikuti sekitra 400 an rider dari berbagai daerah di Indonesia.

Gelaran motor trail bertemakan “Jelajah Bumi Tanadoang 2” ini diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari remaja, orangtua, perempuan bahkan beberapa pejabat publik ikut meramaikan event ini.

Tampak dalam rombongan motor trail ini Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali, Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Kapolres Kepulauan Selayar, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Selayar bahkan ketua PERSIT Kepulauan Selayar tidak mau ketinggalan menjajal extremnya medan trail kali ini.

Usai melepas para raider Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali turut serta menaklukkan lintasan sejauh 90 Kilo meter dengan melintasi beberapa kecamatan. Selama kurang lebih 3 Jam akhirnya Muh Basli Ali berhasil sampai ke Pos 3 yang merupakan pos terakhir dalam event trail kali ini.

Salah seorang rider dari Soppeng yang juga peserta dalam kegiatan ini kagum dengan jalur yang disiapkan oleh panitia kali ini.

“Jalurnnya keren dan cukup menantang, komplit semua disini jalur yang disiapkan panitia mulai dari jalan berlumpur melewati sungai, pendakian, jalur berbatu dan jalur berpasir. Pokoknya Selayar keren dan yang paling berkesan adalah keramahan penduduk desa yang kami lintasi sepanjang jalur menyiapkan banyak makanan dan minuman” Ungkapnya.

Ketua panitia Event Azwar Ahmad mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Jadi Selayar yang ke 412 dan berharap kegiatan ini mampu mempromosikan pariwisata dan keindahan alam Kabupaten Kepulauan Selayar.

*****

DA

%d blogger menyukai ini: