<

Selayarnews.com – Ketua CB Indonesia Sulsel, berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar dan melakukan Silaturrahmi dengan Jajaran Pengurus Tanadoang Motor Classic (TMC). Imran, pemuda asal Kabupaten Wajo ini, sudah berada di Selayar sejak Jumat 02/02 dan telah berkunjung ke beberapa Lokasi Wisata di Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal tersebut diungkapkan Ketua Divisi Keanggotaan Tanadoang Motor Classic (TMC) Samsul Zubir, saat mendampinginya ngopi bersama di Klasik Coffee. Sabtu 03/02.

” Ini pertama kali saya ke Selayar, dan Alhamdulillah rekan-rekan khususnya dari TMC Selayar menunjukkan solidaritas yang sangat luar biasa. Saya diajak berkeliling melihat lokasi wisata yang sangat baik di Selayar” , Kata Imran Singkat.

Kunjungan ini selain silaturrahmi perdana, juga sebagai langkah awal persiapan event Motor Classic 2018 yang akan digelar TMC.

” Kita menjalin komunikasi dan silaturrahmi dengan rekan-rekan Club motor di Sulsel untuk dapat ikut berpartisipasi dalam event Classic Motor yang akan kita gelar tahun ini. Sehingga misi event mendatangkan tamu bagi Selayar sebanyak banyaknya dapat tercapai”, Tutup Samsul Zubir

***
as