<

Kepala Balai Taman Nasional Taka Bonerate Berganti

Selayarnews.com – Pergantian Kepemimpinan Balai Taman Nasional Taka Bonerate resmi mengalami pergantian.

Ir.Jusman yang kurang lebih lima tahun memimpin Balai Taman Nasional Taka Bonerate digantikan oleh Faat Rudhianto, S.Hut.,M.Si yang sebelumnya bertugas di Balai Konservasi Sumber Daya Alam sulawesi Selatan.

Dengan adanya pergantian kepemimpinan di Balai Taman Nasional Taka Bonerate KNPI Kepulauan Selayar tidak mau ketinggalan mengucapkan salam perpisahan untuk Ir.Jusman.

Ketua KNPI Kepulauan Selayar Azwar Ahmad mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Ir.Jusman selama menjabat kepala Balai Taman Nasional Taka Bonarete

“Atas nama PEMUDA/KNPI SELAYAR mengucapkan Terima kasih atas segala perhatian, pengabdian, pengorbanan serta support kepada selayar. Terkhusus kepada kami selaku Pemuda. Ijinkan kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Do’a kami selalu untuk kesuksesanta. Kami selalu dan terus rindu kepada bapak, Mengabdi untuk Negeri, Totalitas tanpa batas” Ucap Azwar Ahmad.

“Kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar kepada bapat Faat Rudhianto. Semoga bisa mengabdi dan memebrikan dedikasi untuk kelestarian terumbu karang”Tutup Azwar.

Ir.Jusman kini resmi bertugas sebagai kepala Balai Besar Taman Nasional Lore Lindu, Palu sulawesi Tengah.

*****DA