Komisi 2 DPRD Kepulauan Selayar Sambangi Kantor SLRT

Komisi 2 DPRD Kepulauan Selayar Sambangi Kantor SLRT

Selayarnews.com – Dalam rangka pengembangan Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) di Kabupaten Kepulauan Selayar, Komisi 2 berkunjung ke Kantor Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Hadir dalam kunjungan ini Wakil Ketua DPRD Kepulauan Selayar Muhammad Aris Ridwan, Ketua Komisi 2 Arfianto didampingi anggota komisi 2 antara lain Awiluddin, Tanri Bangun dan Miswar Wahyudi Nasir Leha.

Para rombongan DPRD Kepulauan Selayar diterima oleh Direktur Pelaksana SLRT Bambang Mulyadi dan stafnya.

Bambang Mulyadi selaku direktur pelaksana SLRT merespon baik kunjungan ini dan berjanji akan membantu mengembangkan SLRT di Kepulauan Selayar yang sudah jalan beberapa bulan ini.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kepulauan Selayar Muh Aris Ridwan berharap pemerintah daerah bisa bersinergi dengan kementrian sosial terkait pelaksanaan SLRT sehingga tidak ada lagi bantuan yang salah sasaran.

Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa mengatakan, dengan dibangunnya Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) oleh Kementerian Sosial (Kemensos), diharapkan dapat membantu mendekatkan akses pelayanan bagi masyarakat miskin dan meningkatkan peran potensi serta sumber Kesejahteraan Sosial (Kesos).

****

DA

 

 

 

%d blogger menyukai ini: