<

Selayarnews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Selayar gelar bimtek Pemutakhiran Data Pemilih Pilgub Sulsel 2018 se-Kecamatan Bontoharu di Aula Kantor Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, ( Sulsel).

Kegiatan tersebut berlangsung sehari dan hadiri PPK Bontoharu, anggota PPK bersama sekretariat 8 orang, anggota PPS bersama sekretariat 48 orang dan PPDP yang bertugas di dusun/rt/rw 36 orang.

Ketua KPU Kepulauan Selayar Hasiruddin, mengatakan
maksud kegiatan bimtek ini adalah meningkatkan kemampuan PPK, PPS dan PPDP, dalam metode pencocokan dan penelitian terhadap daftar pemilih pilgub Sulawesi Selatan 2018.

“Selain itu pula bertujuan bagaimana penyelenggara menelusuri kampung untuk memastikan pemilih berhak dan terdaftar, tentunya sesuai mekanisme aturan,” ujar Hasiruddin kepada selayarnews.com, Sabtu (13/1/2018).

Dia berharap bahwa penyelenggara hoc, PPK serta staf, PPS serta staf dan PPDP menyadari dari lubuk hati yang paling dalam ini adalah tugas mulia yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, dedikasi, jujur, adil, berintegritas, serta aksesibilitas.

” Penyelenggara memahami metode pemutakhiran, sehingga mampu menyelesaikan persoalan di masyarakat dengan beragamnya cultur, budaya dan sumber pendapatan dengan tepat waktu,” tuturnya.

****

Fb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here