KPU Kepulauan Selayar Laksanakan Tes tertulis Calon PPK Pilgub Sulsel hari ini 

KPU Kepulauan Selayar Laksanakan Tes tertulis Calon PPK Pilgub Sulsel hari ini 

Selayarnews.com,- KPU Kepulauan Selayar hari ini Senin 23/10 melanjutkan Tahapan seleksi Tenaga Ad hoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dengan melaksanakan Tes tertulis yang dimulai sekitar Pkl 10.00 wita bertempat di Lapangan Takraw PERSETASI Jln. Muh. Krg Bonto Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar. Seleksi Tes tertulis Calon PPK Pilgub Sulsel Tahun 2018 ini merupakan rangkaian Tes dimana sebelumnya sudah dilakukan seleksi Administrasi. Soal yang dikerjakan berjumlah 8 halaman dengan jumlah Nomor 50 soal pilihan ganda.

Jumlah peserta yang dinyatakan lulus dalam pada tahap seleksi Adminitrasi sebanyak 157 orang , namun sebanyak 15 diantaranya tidak hadir mengikuti Tes tertulis hari ini sehingga jumlah peserta hanya 142 Orang. Komisioner KPU Kepulauan Divisi SDM dan Sosialisasi Muh. Darwis menyampaikan bahwa ada beberapa yang melaporkan tentang ketidakhdirannya .

” Ada yang beberapa melaporkan diri terlambat dan ada juga yang sakit dan yang berhalangan, namun panitia tetap akan menjalankan Tes tertulis ini hingga Pkl 11.30 wita (90 Menit) serta menegaskan bahwa tidak ada perpanjangan atau tes susulan. ” Tegas Muh. Darwis

Lebih lanjut Beliau menjelaskan bahwa Tes selanjutnya adalah Tes Wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2017 Pkl 08.00 wita di Kantor KPU Kab kepulauan Selayar bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi tertulis yang akan diumumkan besok 24/10.

Dari pantauan Selayarnews.com, kegiatan tes tertulis ini dipantau oleh Utusan KPU Propinsi yakni Kabag Teknis Bapak Asrar Marlan, SH., M.H, Wakapolres Kepulauan Selayar Kompol Samsuddin, P. SH, Komisioner Panwas Kabupaten dan Panwas Kecamatan Benteng.
As

%d blogger menyukai ini: