KPU Selayar akan Gelar Pagelaran Seni Budaya Pemilu 2019 di Sunari.

0

Selayarnews.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar akan menggelar Pagelaran Seni & Budaya pada Sabtu 21/4 di Pelataran Sunari Beach Resort Desa Patikarya Kecamatan Bontosikuyu Kepulauan Selayar.

Ketua Panitia Pelaksana Andi Dewantara, SH, mengungkapkan Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyongsong satu tahun menjelang Pemilu 2019.

” Pagelaran Seni Budaya ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong 1 tahun pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019. Ini adalah genderang dimulainya tahapan pemilu tahun 2019 mendatang ” Jelasnya.

Lebih lanjut, Kasubbag Hukum Sekretariat KPU Kepulauan Selayar ini memaparkan bahwa, Panitia akan menampilkan pagelaran seni budaya yang dikemas apik dengan menghadirkan Pagelaran Seni dari Sanggar Seni Tanadoang (SSTD), Penampilan Band Lokal J41 Band, Penampilan Kolaborasi Musik Biola dengan tradisional musik etnik modern oleh Fantasy Band dan Musikalisasi Puisi berjudul ” Mengapa Kita Harus Memilih” oleh Andre Suardi Piongdjongi, serta beberapa kegiatan menarik lainnya.

Dengan memilih lokasi di Sunari Beach Resort dan dilaksanakan pada Malam Minggu, Panitia mengajak Warga Selayar untuk hadir dan mengisi akhir pekan di Sunari, sembari menikmati suguhan pagelaran .

***

DA