Legislator Nasdem : Pencapaian WTP Hal Yang Biasa, Lebih Penting Kesejahteraan Rakyat

Legislator Nasdem : Pencapaian WTP Hal Yang Biasa, Lebih Penting Kesejahteraan Rakyat

Selayarnews.com – Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar H. Dg. Mangitung menanggapi biasa saja opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), yang diraih Pemerintah Kepulauan Selayar.

Menurut dia, opini WTP tersebut merupakan sesuatu hal yang biasa. Namun demikian, pihaknya tetap mengapresiasi pemerintahan Basli Ali -Zainuddin (BAZ) lantaran dapat meraih opini WTP pada tahun kedua kinerjanya.

“Saya kira ini hal yang biasa, kita salut dan bangga tetapi jangan terlena dengan raihan WTP,” ujarnya ketika ditemui di Warkop 53, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Sabtu (10/6/2017).

“Prestasi ini cukup kita jadikan sebagai motivasi untuk lebih baik kedepan, jangan sampai terlena lalu kedepan malah lebih buruk,” tambah Anggota DPRD dari Partai NasDem ini.

“WTP bukan segalanya. Masih banyak janji politik yang harus ditepati, Saya kira inti pemerintahan itu adalah bagaimana mensejahterakan rakyat dengan program bukan hanya dengan prestasi WTP saja,” tungkas.

Sekedar diketahui, Kabupaten Kepulauan Selayar meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) berdasarkan hasil pemeriksaan dan laporan keuangan Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2016, Jumat (9/6/27) kemarin di Kantror BPK Sulsel, Jalan AP. Pettarani, Makassar.

****

Harlin

%d blogger menyukai ini: