Liga Ramadhan Polres Kepulauan Selayar : Golora Utama FC Tekuk Bayangkara FC Lewat Drama Adu Finalty

Liga Ramadhan Polres Kepulauan Selayar : Golora Utama FC Tekuk Bayangkara FC Lewat Drama Adu Finalty

Selayarnews.com – Salah satu klub Kota Benteng Selayar yakni Golora Utama berhasil Lolos Babak Perdelapan Besar Liga Ramadhan Polres Kepulauan Selayar setelah menang dalam drama adu finalti melawan Bhayangkara FC yang berlangsung sore ini, Jumat 02 Juni 2017 di Lapangan Pemuda Benteng.

Pertandingan yang dipimpin wasit Mandala Putra ini berlangsung cukup ketat dan saling serang antara kedua keseblasan. Golora utama membuka keunggulan pada menit ke-13 Babak pertama yang dicetak oleh Stiker utamanya Henrik yang berhasil memanfaatkan sepak pojok dan menyarangkan bola di gawang Bhayangkara FC dengan sundulan Kepala. Skor satu Kosong bertahan hingga 25 Menit babak pertama usai.

Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan di menit ke -20 babak kedua lewat gol Fahri yang memanfaatkan kemelut di depan Gawang Golora Utama. Skor imbang 1:1 yang bertahan hingga akhir Babak kedua memaksa kedua Tim harus menentukan nasib melalui drama adu finalty. Pada kesempatan ini Golora Utama menang 3:2 atas Bhayangkara FC.

Pertandingan kedua kesebelasan ini disaksikan oleh Wakapolres, Kadispora, Ketua Koni, Ketua PSSI, Direktur RSUD KH. Hayyung serta ratusan penonton yang memadati lapangan Pemuda Benteng. Dengan kemenangan ini Gelora Utama berhasil menyusul Tabang Putra FC memperoleh 1 Tiket Babak perdelapan besar Liga Ramadhan Polres Kepulauan Selayar 2018.

****

(As)

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: