Lomba Film Pendek “Selayar Taman Surgawi” LTTV & Selayarnews.com Resmi dibuka, Segera Daftarkan Diri Anda

0
selayar taman surgawi

Selayarnews.com – Lembang Tanadoang  TV (LTTV) kerjasama dengan media selayarnews.com akan mengadakan lomba film pendek bertema Pariwisata dan Budaya.

Mengangkat tema sentral “Selayar Taman Surgawi” Lomba Film pendek ini resmi membuka pendaftran sejak tanggal 20 Januari 2018 dan akan berakhir tanggal 10 Februari 2018. Untuk pendaftaran keitkutsertaan peserta dapan melalui link selayarnews.com/lombafilm2018.

Direktur Lembang Tanadoang TV, Muh Aqsa Ramadhan menyampaikan bahwa kegiatan Lomba Film Pendek 2018 ini merupakan upaya untuk mencari cineas muda berbakat terutama cineas cineas muda Selayar.

Selama ini kita semakin gencar melaksanakan promosi pariwisata sebagai sektor andalan pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, namun masih sedikit promosi wisata daerah kita melalui video apalagi melalui film. Hal ini diungkapkan Direktur LTTV Muh Aqsa selaku pelaksana utama kegiatan.

Selayar taman surgawi

“Kita berharap dengan adanya lomba film ini diharapkan memunculkan para sineas muda kita serta bisa memotivasi anak anak muda berkarya didunia perfileman. Walaupun hadiah lomba yang kita siapkan kali ini masih terbilang kecil untuk kategori lomba film namun setidaknya bisa membantu menyalurkan hobi dan bakat para sineas muda yang kita miliki” Beber Aqsa.

Sementara itu Pimpinan Redaksi Media Selayarnews.com, Darmawang menyampaikan harapannya terkait pelaksanaan lomba film pendek ini,

“Kita tidak bisa pungkiri perkembangan dunia informasi dan teknologi turut juga mempengaruhi metode/cara kita untuk melakukan promosi pariwisata. Promosi wisata kita sekarang haruslah mengikuti perkembangan zaman yaitu melalui film” Ujar Darmawan.

“Sengaja kita mengangkat tema Pariwisata dan budaya karena selain sebagai program andalan pemerintah, Promosi pariwisata kita selama ini belum masuk menyentuh promosi melalui film” Tutup Darmawang.

LTTV dan Selayarnews.com Selaku penyelenggara lomba menyiapkan hadiah jutaan rupiah untuk para peserta lomba yang dapat juara.

“Penyerahan hadiah akan dilaksanakan di malam puncak Festival Komunitas Pesisir (FKP) 2018 pada tanggal 16 Februari nanti” Kunci Aqsa.