Selayarnews.com- Memasuki malam ke-4 Pelaksanaan Festival Komunitas Pesisir (FKP) yang diselenggarakan di Lapangan Pemuda Benteng, Kepala Dinas Kepariwisataan Pemkab Kepulauan Selayar Drs. Andi Abd. Rahman, Malam ini Sabtu 18/2 terpantau hadir dan melakukan peninjauan terhadap stand-stand Komunitas yang ada. Pada kunjungan ini Kadis Pariwisata juga didampingi Kabid Ekonomi Kreatif Dispar Muh. Juhri, selain itu beliau juga ditemani keluarga.

Ditemui saat meninjau stand The Guardian Of Nature (Goners) binaan Gede Eka Putra, Kadis Pariwisata mengungkapkan Apresiasinya terhadap terlaksananya Festival Kominitas Pesisir ini.
Luar biasa, saya sudah mengunjungi beberapa Festival di Sulsel maupun di luar sulsel, apa yang ditampilkan rekan-rekan dari Komunitas sangat luar biasa, kreatif dan inovatif”, Kata Andi Abd Rahman, Sabtu 18/2.

Lebih lanjut beliau berharap agar Festival Komunitas ini terus terlaksana dan berjanji akan mensupport penuh pelaksaan kegiatan seperti ini. Ia berharap kedepan FKP ini bisa lebih besar dan tampil lebih baik dan lebih inovatif lagi, sebagai salah satu Kalender event Pariwisata untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara itu Gede Eka Putra, selaku salah satu penggiat Pariwisata di Selayar, mengharapkan agar ke depan para peserta festival, dalam hal sajian musik agar dapat lebih menonjolkan musik khas Selayar.

Dari pantauan Selayarnews.com, bertepatan dengan malam Minggu, FKP dipadati pengunjung. Festival Komunitas ini menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat untuk menghabiskan akhir pekan.

As