Mutasi Eselon II Kembali Bergulir, Berikut Nama Nama Yang Baru Dilantik

Mutasi Eselon II Kembali Bergulir, Berikut Nama Nama Yang Baru Dilantik

Selayarnews.com – Pelantikan pejabat Eselon II Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar kembali bergulir hari ini (Kamis 20/10/2017).

Bertempat di ruang rapat pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr.Ir.H.Marjani Sultan, M.Si mewakili Bupati Kepulauan Selayar melantik enam orang pejabat struktural Eselon II Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kepulauan Selayar Nomor 821.2/363/X/BKPPD/2017 tanggal 20 Oktober 2017 tentang pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dalam Jabatan Eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar berikut nama nama yang telah dilantik :

  1. AR.Krg.Magassing,S.H.,M.H jabatan baru Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah;
  2. Andi Aswar,S.H.,M.H jabatan baru Inspetkur Inspektorat Kabupaten Kepulauan Selayar;
  3. Drs.Ahmad Alifyanto, M.MPub Jabatan Baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik;
  4. Drs.Mustari,M.MPub Jabatan Baru Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil;
  5. H.Baharuddin Ar,SE Jabatan Baru Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan;
  6. Abidin Gandi, SE Jabatan Baru Staff Ahli Bupati Bidang Kesehteraan Rakyat;

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar Marjani Sultan berpesan bahwa jabatan adalah amanah dan Mutasi Jabatan adalah sesuatu yang biasa dalam struktural kepemerintahan.

“Saya ucapkan selamat kepada yang baru dilantik dan perlu diketahui bersama bahwa mutasi adalah sesuatu yang biasa terjadi dalam lingkup pemerintahan olehnya itu mutasi janganlah dianggap sesuatu hal yang merugikan” Pesan Marjani.

****

DA

%d blogger menyukai ini: