Panitia Terus Genjot Persiapan Muswil PPNI Sulsel di Selayar

Panitia Terus Genjot Persiapan Muswil PPNI Sulsel di Selayar

Selayarnews.com – Musyawarah Wilayah ke-8 DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulsel yang diselenggarakan dari tanggal 15 s/d 16 Juli 2017 mengambil lokasi di Kab. Kepulauan Selayar sebagai tuan rumah​ dengan arena Muswil bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati​.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia pelaksana, pemasangan media publikasi spanduk dan bendera telah terlihat di sekita​ra​n Kota Benteng​, ​​kendaraan ​mobilisasi​​, penginapan peserta dan arena Muswil telah ​​disiapkan.​

Sebagian peserta telah hadir terlebih dahulu sejak hari ini Jumat 14 Juli 2017 memenuhi beberapa penginapan yang ada di sekitar benteng, sedang puncak kedatangan peserta di perkirakan Jumat, 15 Juli 2017 dengan jalur transportasi darat, laut dan udara.

” Kalau tidak ada halangan pelaksanaan Muswil akan diresmikan oleh Bapak Bupati Kepulauan Selayar, dihadiri oleh tiga pengurus DPP PPNI dan Pengurus DPW PPNI Sulsel serta 24 DPD PPNI Se-Sulsel dengan jumlah peserta diperkirakan lebih dari 200 orang ” terang Awil Taiyeb, SKM, M.Kes selaku ketua panitia melalui sambungan seluler.

Muswil DPW PPNI Sulsel ke-8 mengangkat tema ” Dekat dengan Pemerintah, Disayangi Anggota dan Disegani Profesi Lain” menjadi semangat pelaksanaan Muswil kali ini.

Harapan saya selaku ketua panitia bahwa pelaksanaan Muswil kali ini terselenggara dengan sukses dan melahirkan pemimpin yang akan melanjutkan roda organisasi lebih maju, bersinergi dengan pemerintah, dekat dengan masyarakat dan disegani profesi lain.

Selanjutnya sebagai pengurus PPNI Kab. Kepulauan Selayar selaku tuan rumah penyelenggaraan Muswil kita berharap konstalasi di arena Muswil berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Siapapun yang terpilih itulah hasil dari Musyawarah dan sebagai anggota PPNI kita semua wajib menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang kita ciptakan.

Di pilihnya Kab, Kepulauan Selayar sebagai tempat pelaksanaan Muswil merupakan sejarah pertama bagi DPW PPNI Sulsel, selain itu juga untuk mendukung program Pemerintah Daerah “Ayo Ke Selayar” yaitu mendatangkan sebanyak-banyaknya orang luar untuk menikmati pesona keindahan Kepulauan Selayar, tutup Awil Taiyeb, SKM, M.Kes.

****

Ashaf Taufiq

%d blogger menyukai ini: