Peserta Konferensi Orang Laut Se-Dunia berebut Buku Anak Atol

Peserta Konferensi Orang Laut Se-Dunia berebut Buku Anak Atol

 

Selayarnews.com – Konferensi Orang Laut se-Dunia dilaksanakan di Pekanbaru-Riau berlangsung pada tanggal 26-29 November 2017.

Orang Laut dari beberapa negara dan delegasi provinsi di Indonesia berkumpul untuk memilih Presiden Orang Laut Dunia sekaligus menyusun komposisi kepengurusan Gabungan Orang Laut Internasional.

Muh. Yakub yang dikenal sebagai Anak Atol juga diundang dalam kapasitas sebagai delegasi Orang Laut Provinsi Sulawesi Selatan namun karena hal lain yang tidak bisa ditinggalkan makanya tidak berkesemptan mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya tidak sempat mengikuti kegiatan Konferensi Orang Laut se-Dunia di Riau karena orang tua saya sedang sakit. Saya hanya mengirim buku Anak Atol sebanyak 30 eksampler sebagai hadiah dan kenang-kenangan untuk undangan dan peserta Konferensi Orang Laut se-Dunia.” Tutur Anak Atol.

“Peserta Konferensi Orang Laut se-Dunia antusias menerima pembagian Buku Anak Atol tetapi karena stock terbatas peserta memburu dan penasaran terhadap Buku Anak Atol. Salam hangat dari peserta untuk Penulis, Saudara Muh. Yakub.” Tutur Tison Sahabuddin Bungin delegasi Orang Laut dari Nusa Tenggara Barat.

****

Fb

%d blogger menyukai ini: