PGRI Bantaeng Pilih Kepulauan Selayar Sebagai Tempat Konferensi Kerja

PGRI Bantaeng Pilih Kepulauan Selayar Sebagai Tempat Konferensi Kerja

Selayarnews.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bantaeng menggelar konferensi kerja Kabupaten ke 3 di Kepulauan Selayar.

Konferensi Kerja PGRI Bantaeng yang ke 3 ini di Gelar di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar 07 Juli 2017.

Mengambil tema “Menetapkan PGRI sebagai wadah pemersatu Profesi Guru Indonesia Dalam Mewujudkan Pendidikan Yang Bermutu dan Berkarakter” kegiatan ini dihadiri kurang lebih 500 Guru se Kabupaten Bantaeng.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua umum PGRI Bantaeng Syafruddin,S.Pd.,M.M, Ketua DPRD Bantaeng yang juga Dewan Penasehat PGRI Bantaeng Drs.Sahabuddin, pengurus dan pengawas PGRI Bantaeng.

Rencananya kegiatan Konferensi Kerja Guru Ke 3 Kabupaten Bantaeng ini akan digelar 7 – 8 Juli 2017 dan juga akan hadir wakil Bupati Bantaeng H.M.Yasin.

Setelah kegiatan konferensi hari ini peserta akan melanjutkan kunjungan ke tempat tempat bersejarah seperti Gong Nekara, Jangkar Raksasa Padang dan dilanjutkan wisata ke pantai sunari dan Taman Pelangi.

****

AS

%d blogger menyukai ini: