<

Selayarnews.com – Bertempat di Grand Clarion Convention dan Hotel Makassar, hari ini Kamis (8/2/2018) Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali melakukan Penanandatanganan berita acara serah terima (BAST) dan naskah hibah barang milik negara (BMN). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Bupati Kepulauan Selayar didampingi oleh Kadis PMPTSPTK Drs. Mesdiyono, M. Ec. Dev.

Kegiatan yang dikemas dalam acara serah terima pemindahtanganan barang milik negara di lingkungan Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (DJEBTKE) dan Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kepada pemerintah daerah, juga diikuti oleh 29 Bupati dan Wali Kota se-Indonesia.

Sementara itu Dirjen Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (DJEBTKE) dan Badan Geologi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyampaikan bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar menerima hibah sebesar 20 Milyar lebih, berupa pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) terpusat, bertempat di Desa Sambali, Desa Khusus Pasitallu dan Latondu.

Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung hingga 9 Pebruari 2018, pasalnya selain penandatanganan dan penyerahan juga akan dilakukan evaluasi dokumen BAST dan naskah hibah.

Terpantau sejak Rabu (7/2/2018) para Bupati dan Wali Kota sudah tiba di Makassar melakukan registrasi dan panitia menyiapkan dokumen BAST dan naskah hibah yang akan diserahkan ke Pemda. (FIRMAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here