Polres Kepulauan Selayar Kerahkan 200 Personil amankan malam Pergantian tahun

0
Polres Kepulauan Selayar

Selayarnews.com – Usai menggelar Sholat, Yasinan dan Doa bersama PolresKepulauan Selayar langsung menggelar Apel Pengamanan Malam pergantian tahun di halaman Mapolres. Apel tersebut dimulai sekitar Pkl 21.00 wita dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK dan diikuti oleh Seluruh Personil.

Dalam arahannya Kapolres memerintahkan kepada Seluruh Personil agar dalam pelaksanaan Pengamanan Pergantian tahun baru tetap melakukan pantauan situasi khususnya di Posko dan wilayah yang menjadi tanggung jawab masing-masing.

” Kita lakukan pengamanan hingga masyarakat sudah selesai merayakan pergantian tahun . Jadi kita lihat situasi selama masih ada keramaian berarti kita masih pengamanan hingga seluruh masyarakat pulang ke rumah “, Tegas Kapolres.

Kabag Ops Kompol Dg.Singai usai Apel mengungkapkan bahwa Polres Kepulauan Selayar mengerahkan kurang lebih 200 Personil yang dibagi di beberapa titik keramaian di Kabupaten Kepulauan Selayar. Selain melibatkan Personil Polres pengamanan juga dilakukan oleh Kodim, Pol PP dan Dishub.

” Kiat sudah bagi dan tempatkan Personil di Lokasi -lokasi keramaian, antisipasi Miras dan kerawanan lainnya. Dan tentunya kita berharap agar Malam menyambut tahun baru dapat berlangsung kondusif dan tidak ada sesuatu apapun yang terjadi “, Kata Kabag Ops.

Antisipasi arus lalu lintas dan kerawanannya di malam pergantian tahun, Satuan Lalulintas lintas juga menurunkan seluruh Personil Lantas.

” Sebagai bagian dari Ops Lilin, Kita turunkan seluruh Personil Lantas. Ada kurang lebih 27 Orang. Selain itu antisipasi terjadinya kecelakaan dan sebagainya juga sudah kita persiapkan”, Kata Kasat Lantas AKP. H. Andi Mansurding.

*****

As