PT.Sadewa Madewi Jajal Peluang Investasi Kapal Cepat di Selayar

PT.Sadewa Madewi Jajal Peluang Investasi Kapal Cepat di Selayar

Selayarnews.com – Investor Kapal Cepat dari PT. Sadewa Madewi Kota Tarakan Kalimantan Utara presentasi di hadapan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., dan para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati, Jum’at (24/8/2017).

Juru bicara PT. Sadewa Madewi Samsul Banri yang juga adalah staf khusus Bidang Perhubungan Provinsi Kalimantan Utara menyatakan kesiapannya membangun Indonesia dengan industri perkapalannya. Perusahaan yang sudah berdiri selama 10 tahun ini, sudah hampir 30 persen transportasi laut di Kalimantan Utara adalah hasil dari perusahaan PT. Sadewa Madewi. Perusahaan ini berencana akan mengembangkan usahanya di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kami siap membangun Indonesia dengan Industri perkapalan. Perusahaan kami sudah berdiri 10 tahun, hampir 30% transportasi laut di Kalimantan Utara adalah hasil dari perusahaan kami, PT. Sadewa Madewi. Untuk awal, kapal speed yang akan kami realisasikan berkapasitas 60 seat,” papar Samsul Banri, Staf Khusus Bidang Perhubungan Provinsi Kalimantan Utara.

Sementara Wakil Bupati Kepulauan Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kepulauan Selayar Andi Baso, S.H., M.H., mengemukakan prospek di bidang kelautan begitu menjanjikan di Kepulauan Selayar.

“Semoga bisa menjamin kenyamanan dan keamanan di bidang transportasi laut di Kepulauan Selayar karena semakin banyaknya pilihan angkutan laut,” papar Wakil Bupati Kepulauan Selayar penuh harap.

Dalam presentasi tersebut hadir juga Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kalimantan Utara Amir Bakri.

****

Reporter : Dianika Ariatami
Kamerawan : Adrian Novianto
Editor : Firman

%d blogger menyukai ini: