Putra Wakil Presiden RI Jajal Keindahan Alam Selayar

Putra Wakil Presiden RI Jajal Keindahan Alam Selayar

Selayarnews.com – Putra Wakil Presiden H.M.Jusuf Kalla yakni Bapak Solihin Kalla sudah 3 hari terakhir berada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pewaris Tahta Kerajaan Kalla Group yang saat ini menjabat Direktur Pengembangan Bisnis Kalla Grup, bersama rekan’ rekannya memilih Sunari Beach Resort di Desa Patikarya Kec. Bontosikuyu sebagai tempat stay dan melakukan Tour ke beberapa lokasi Wisata.

Dari informasi yang dihimpun, Anak laki-laki tunggal Wapres JK yang akrab disapa Lhin ini, bersama rekan -rekannya diinfomasikan sudah dua hari yakni sejak 30/11 dan hari ini Jumat 01/12 menjajal keindahan Pantai Pinang ( Selayar Echo Resort ) dan Selayar Dive Resort dengan melakukan Diving dari pagi hingga menjelang malam.

Keindahan bawah laut Pantai Pinang membuat beliau tertarik untuk menjajal Spot -Spot Diving yang ada di sana yang antara lain Spot Opera, Spot Netz, Spot Unspunnenstein

Setelah puas menjajal keindahan laut di Pantai Timur Solihin Kalla Beserta rombongan akan melaksanakan kunjungan Wisata ke Kampung Tua Bitombang dan Mejid Tua di Perkampungan Tua Gantarang Lalang Bata.
*****
DA

%d blogger menyukai ini: