RELASI KPU Selayar Akan Gelar “A’rappung” rangkul Pemilih Pemula

0

Selayar Laboratory Publict & Art

Selayarnews.com – Dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih dan kesadaran politik pemilih pemula Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Kepulauan Selayar akan menggelar kegiatan “A’Rappung” Demokrasi dan Problematikanya Jilid 1.

A’Rappung adalah tindakan untuk mengumpulkan bagian terpecah yang kemudian disatukan dalam satu kesatuan yang tak terpisahkan.

Kegiatan Ini akan dilaksanakan Sabtu 12 Mei 2018 Pukul 20.00 – Selesai. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Relawan Demokrasi 2018 bekerjasama dgn Selayar Laboratory Public & Art, KPU Kepulauan Selayar, Forum Anak Tanadoang Silajara (Fantasi), Rumah Baca Saku, Saka Wanabakti, Rumah Teater Selayar, Dolpink and Friends, JTM Al Blengostzia serta didukung oleh media Selayarnews.com, LTTV, dan Tribun Selayar.

Latar belakang dilaksanakannya kegiatan ini karena partisipasi masyarakat yang menurun secara signifikan dan munculnya beragam problem ataupun modus baru yang negatif dalam ranah politik praktis yang dirasakan masyarakat, Hal ini diungkapkan salah satu Relawan Demokrasi Andi Taslim Saputra.

“Kiranya kegiatan ini, Oleh kami yang tercatat sebagai Relawan Demokrasi 2018 KPU Kep. Selayar, sebagai wadah untuk membaca perkara demokrasi, media alternatif dalam meningkatkan kesadaran politik sekaligus melahirkan sikap, argumentasi dan Solusi dalam menghadapi pesta demokrasi yang diperuntukkan masyarakat Kep. Selayar, khususnya pemuda dan pemudi Kep. Selayar” Ungkapnya.

“Jika kita hanya mendiamkan Problematika yang ada, Justru tindakan itu menumbuhkan secara frontal Problematika itu sendiri” Tambah Founder Selayar Laboratory Publict & Art ini.

Menghadirkan Pembicara dari Komisioner KPU Kepulauan Selayar Masmulyadi,S.P
,M.Sc dan Drs.Abdullah dari dewan pendidikan acara ini gratis dan terbuka untuk masyarakat umum.

*****
DA