Reuni Akbar, Alumni SMAN 2 Selayar Akan Gelar Bakti Sosial dan Jalan Santai

Selayarnews.com – Ribuan alumni SMA Negeri 1 Bontomatene (Sekarang SMA Negeri 2 Selayar ), akan menggelar Reuni Akbar, bulan Juni mendatang.

Kegiatan yang rencananya akan berlangsung di Batangmata, Kecamatan Bontomatene, Kepulauan Selayar itu, akan menghadirkan beberapa item acara.

Salah satunya Jalan Santai ( Fun Walk ) pada 17 Juni 2018.

Adapun Jalan Santai Reuni Akbar SMA Negeri 1 Bontomatene, dapat diikuti oleh masyarakat umum dan berkesempatan mendapatkan hadiah serta menyaksikan acara hiburan yang dihadirkan Panitia Pelaksana.

“Selain itu, alumni yang berjumlah ribuan orang, akan menggelar kegiatan sosial berupa donor darah, pemberian bantuan pendidikan kepada siswa dan kegiatan Temu Alumni,” ungkap Achmad Riyadi, Ketua Panita Reuni Akbar SMA Negeri 1 Bontomatene, Kepulauan Selayar.

SMA Negeri 1 Bontomatene yang berdiri pada tahun 1991 dan saat ini telah memiliki ribuan alumni yang tersebar diberbagai wilayah dengan beragam profesi dan aktivitas.

“Untuk alumni yang ingin ikut serta, kita menyediakan akses informasi melalui social media dan website smansabontomatene.com/reuni, silahkan diakses,” lanjut Riyadi.

Reuni Akbar SMA Negeri 1 Bontomatene mengusung tema #KITASATUKITABANGGA, selain bermakna persatuan antar sesama alumni, tema ini juga mengacu pada pesan kebersamaan yang harus dikedepankan ditengah-tengah masyarakat Indonesia yang majemuk.

****DA