Ribuan Pecinta Motor Trail Akan Ramaikan Titac One Day adventure

Ribuan Pecinta Motor Trail Akan Ramaikan Titac One Day adventure

Selayarnews.com – Satu hari sebelum jelajah alam Pulau Selayar dalam event One Day Trail Adventure #2, para rider dari sejumlah kabupaten/kota di Sulawesi Selatan mulai berdatangan di Kabupaten Selayar, Jumat (17/11/2017) siang.

Dari pantauan media ini, para rider kebanyakan memilih penyeberangan fery trip I Bira-Pamatata sehingga tiba siang di Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Selayar. Sisanya lagi akan diseberangkan via fery kedua dan dipastikan tiba malam hari.

Ketua panitia pelaksana One Day Trail Adventure #2 Kepulauan Selayar Azwar Ahmad menyebut selain rider lokal Kepulauan Selayar, rider yang pertama masuk di ibu kota kabupaten adalah rider dari Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Sinjai.

Azwar Ahmad memperkirakan ribuan pencinta komunitas trail akan bertandang ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Ia menyebut bahwa selain rider Sulsel sejumlah komunitas motor trail dari Kalimantan, Jogja dan Sulawesi Tenggara juga akan ikut meramaikan event tersebut.

Azwar Ahmad berharap para rider dapat menikmati pemandangan alam Pulau Selayar disepanjang jalur yang telah disiapkan panitia. Azwar Ahmad membeberkan bahwa jalur yang akan ditempuh sebagian besar medannya ekstrim. Olehnya itu ia menghimbau agar para rider tetap mengutamakan keselamatan saat menjajal jalur di Kepulauan yang jaraknya kurang lebih 90 km.

Sekadar diinfokan bahwa event One Day Trail Adventure #2 Tahun 2017 ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-412 Selayar.

“Saya berharap melalui event ini dapat mendorong partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Selayar sebagai destinasi pariwisata dunia. Salam satu jalur, selamat menikmati pemandangan alam Pulau Selayar,” tutup Azwar Ahmad.

*****

(FIRMAN)

%d blogger menyukai ini: