Selayarnews.com – Dua orang rider dari komunitas Vespa dari Lampung menyambangi Kabupaten Kepulauan Selayar. Diketahui kedua pelancong ini bernama Ponix dan Ajeng.

Kedatangan mereka disambut langsung Kepala Bidang Promosi Pariwisata Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar bersama komunitas Scooter Nekara Tanadoang.

Beberapa objek wisata yang mereka kunjungi selama berada di Kepulauan Selayar antara lain Gong Nekara, Kampung Tua Bitombang, Kampung Tua Gantarang Lalang Bata dan beberapa objek wisata lainnya.

Ponix mengungkapkan bahwa mereka memilih selayar sebagai tujuan touring kali ini karena terkesan dengan keindahan alam dan pariwisatanya.

“Karena kami agenda touring ke beberapa daerah di Sulawesi maka tidak sah rasanya jika tidak berkunjung ke Selayar ini” Ungkap Ponix.

“Kami terkesan dengan keindahan selayar dan Selayar ini pulau yang mengangenkan, siapa yang pernah berkunjung ke Selayar pasti akan kembali lagi kesini” Tambahnya.

Sementara itu Ical dari Komunitas Scooter Nekara Tanadoang sangat berharap terhadap peran peran pemerintah untuk mendukung akan keberadaan kami sebagai pecinta mesin kanan (vespa) di Kepulauan Selayar.

“Kami dari Komunitas Scooter Nekara Tanadoang tetap berkomitmen Untuk memanjukan dan meperkenalkan kepariwisataan Selayar khususnya kepada para pecinta vespa diseluruh indonesia” Tutup Ical

****
DA