<

Selayarnews.com – Sebanyak 32 rombongan wisatawan nusantara dari berbagai provinsi hari ini Jum’at (8/9/2017) melakukan kunjungan wisata ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Kunjungan wisata yang bertajuk “Lingka-lingka Ri Silajara” ini dipimpin oleh Mujianto Munaji alumni SMANSA Makassar angkatan 80.

Kedatangan rombongan wisatawan nusantara alumni SMANSA angkatan 80 tersebut, dijemput oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si di Bandara H. Aroeppala Padang Selayar yang ditandai dengan dengan pengalungan pita.

“Kami memilih Selayar sebagai kunjungan wisata, karena kami tahu Kepulauan Selayar adalah sebagai salah satu daerah pengembangan wisata yang memiliki ragam tempat wisata, dan itu cukup menarik bagi teman-teman untuk berkunjung ke daerah ini,” kata pimpinan rombongan Mujianto Munaji.

Mujianto menyebut akan membantu pemerintah daerah untuk mempromosikan Kepulauan Selayar dengan keanekaragaman wisatanya, dan akan datang kembali dengan rombongan yang lebih banyak lagi.

Rombongan wisata nusantara ini dijadwalkan akan berada di Kepulauan Selayar selama dua hari, 8-9 September 2017.

Berikut daftar tempat wisata yang akan dikunjungi oleh para wisatawan nusantara tersebut :

1. Visit Museum dan Gong Nekara
2. Wisata Kuliner
3. Kampung Penyu
4. Villa Norsyah
5. Pantai Baloyya
6. Kampung Tua Bitombang
7. Visit pasar tradisional
8. Puncak Pusera
9. Liang Kereta, dan
10. Pantai Sunari.

*****

Reporter : Firman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here