Selayarnews.com – Romli (Rombongan Liar) yang merupakan salah satu tim pemenangan Appi – Cicu sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar mulai bergerak mengedukasi dan mensosialisasikan Program kepada masyarakat (5/02/2017).

Koordinator Romli Appi Cicu Azis Udin, banyak bercerita tentang pembentukan relawan Romli ini.

“Jadi Romli ini adalah singkatan dari Rombongan Liar, ini terinspirasi dari anak anak muda yang selama ini liar tidak diperhatikan tapi selalu ada dalam setiap moment menjadi penentu kemenangan. Ini kemudian disatukan, dikoordinir menjadi sebuah kekuatan yang siap memenangkan Appi – Cicu untuk Makassar” Ujar Koordinator Romli Azis Udin.

” Kita sudah bergerak ke masyarakat memberi pencerahan dan mengedukasi serta mensosialisasikan Program progam Appi – Cicu jika terpilih nanti menjadi Walikota dan Wakil Walikota Makassar terutama pemilih Milenial atau lebih akrab dengan pemilih Zaman Now serta pemilih pemula“ungkap Mantan Pengurus PB HMI ini.

Pada kesempatan ini, mantan aktifis HMI Cabang Gowa Raya tersebut juga menyampaikan beberapa alasan kenapa memilih Appi – Cicu, sebagai kandidat yang akan diperjuangkan sebagai Walikota Makassar ini kedepan.

” Sosok Pak Appi yang peduli, cerdas, visioner serta memiliki program yang matang menjadi bagian dari keyakinan kami untuk memperjuangkannya “tuturnya saat bincang bincang dengan media.

Herwin Bandung yang juga salah satu anggota dari relawan Romli ini menyampaikan bahwa saat ini sedang fokus membenahi dan merangkul simpul simpul pemenangan.

“Kita mengajak kepada seluruh masyarakat kota Makassar untuk bersama sama memenangkan Appi – Cicu karena Makassar untuk kita bukan untuk DIA”. Ujar Herwin.

“Siapa saja yang ingin bergabung mendeklarasikan simpul simpul Relawan dan Team Pemenangan Appi – Cicu maka kita persilahkan bergabung di Posko Romli yang terletak di Jl.Pettarani” Tutup Herwin.

*****

DA